Rabu, 21 September 2011

Bikin Spoiler Di Blog

Morning….Morning…Morning……
gimana semalem tidurnya enak????
Ini berlaku kalo kalian baca postingan ini pas morning-morning aja yah… Photobucket
Iya nie, tumben banget posting pagi2….
masi seger, abis mandi ditambah dinginnya AC…. seger deh akh….
alalalalalah…… makan premen karet Lotte Xylitol biar nafas tambah seger…hueheheh,,, emang enak c rasanya… tp kalo kena bibir lengket banget… ni lagi membebasakan diri dari lengketnya…
yaelalah… namanya juga premen karet… bagaimana kumaha c lo ta?? Photobucket
Iseng2 liat tulisan di bungkusannya ada tulisan gini…
“Kombinasi Xilitol dengan 2 bahan aktif ekstra rumpul laut (FN) dan calsium Phosphate (CP) mengurangi resiko karies gigi karena menghambat pertumbuhan bakteri mutansstreptococci. Konsumsi berlebihan dapat menyebabkan efek laksatif. Fenilketoronik =mengandung Fenilalani, Excess consumption may have laxative effect. Penilketonurics=contains phenylalanine”
Walah….. apaan ituh?? saya sebagai orang awam gak ngarti…. bahasa planet mana c???
Kalo dikonsumsi berlebihan??? mang batasnya brp c??? gak ada tulisan yang menerangkan ttg ini….
khiya… kalo gw c baru nyobain 2 biji dalam 2 hari ini…. semoga gak berlebihan,, (yaealah)
menurut kalian penting gak c dalam kemasan ada warning2 yang mudah dimengerti orang awam??? bukannya pake istilah2 yang njelimet gitu???
pas googeling,,, gw nemuin ini di http://wardogi.blogspot.com/2008/02/xylitol.html
” Seperti umumnya golongan alcohol gula, pada penggunaan berlebihan, xylitol menimbulkan efek laksatif (melancarkan buang air besar). Hingga kini belum dijumpai efek toksiknya.”
wah… kalo ada yang lebih tau tolong share juga yah…. Photobucket
Oia, dipostingan yang LILY PAD ada yang nanyain tentang cara bikin Spoiler…
itu tuh yang BAKEKOK…. kalo kita klik maka akan muncul sesuatu…. yah kaya gambar2, tulisan ato apalah terserah lo mau taro apaan didalemnya…. berguna juga buat bikin load blog kita gak terlalu berat gara2 foto2, atau gak bikin panjang postingan kita….. bisa juga buat ngagetin orang…..

<center><div style=”border: 1px inset black; padding: 1px;”><div><button type=”button” onclick=”this.parentNode.parentNode.childNodes[1].style.display = ”; this.parentNode.style.display = ‘none’;” title=”Click to show the spoiler.”><span style=”color:black;”><span style=”color: rgb(255, 102, 0); font-weight: bold;”>JUDULNYA</span></span></button></div><div id=”spoiler” style=”display: none;”><span style=”font-weight: bold; color: rgb(255, 102, 0);”>tempat letakin gambarnya/ tulisannya</span></div></div></center>
Cara make nya, kalian posting kaya bisa aja, trs selipin deh kode ini ditempat yang kalian mau…  Pas di JUDUL, kalian bisa ganti ama tulisan yang kalian mau, nah contonya yang tanda ” ? ”
Nah, kalo yang tempat letakin gambar /tulisannya kalian isi ama tulisan yang kalian mau, contonya ” DOR ” Nah, uda bisa khan?? coba deh latihan sekarang… huehehehe….
semoga berguna yah…..

sumber: hasiaulia.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes