Senin, 21 Februari 2011

OVJ Cenat Cenut



Ketenaran boy band Sm*sh sepertinya menginspirasi salah satu label untuk membuat parodi tembang ternama mereka, I Heart You. Kumpulan yang dipilih untuk melantunkan lagu parodi tersebut pun tak jauh dari nuansa kocak. Yaitu, para pemain sitkom Opera Van Java (OVJ).
Parto menjelaskan, awalnya, mereka tidak tahu hendak dibikinkan parodi lagu yang beken dengan kata cenat-cenut itu. ”Ketika sampai di studio, kami baru dikasih tahu lagunya sama liriknya Cenat-Cenut, Cenat-Cenut. Tetapi, pas buat klip video, baru sadar deh, ternyata itu parodi lagu itu (I Heart You, Red),” ulas Parto saat ditemui di Ragunan, Jakarta, Jumat lalu (18/2).
Nunung menambahkan, itu adalah proyek lucu-lucuan. Bernyanyi sambil nari diparodikan. ”Yang paling capek malah buat klip videonya. Kami juga setengah dilepas. Kalau lagi dance, ya dance. Kalau lagi enggak, ya improviasai,” kata Nunung.
Meski sebagian besar yang terlibat dalam video parodi tersebut adalah personel OVJ, Nunung menegaskan bahwa itu di luar OVJ. ”Kami berkarya di luar OVJ,” paparnya. Sule menyatakan, mereka pun mendapat tawaran sendiri-sendiri. ”Kami ditelepon masing-masing. Saya sebenarnya enggak mau, tetapi dipaksa. Masak teman-teman mau, saya enggak mau,” kata Sule.




dikutip : radarjogja.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes