Rabu, 23 Februari 2011

MAX5, More Than Just Boyband!



Satu lagi boy band yang bakal meramaikan musik tanah air, mereka adalah MAX5. Boy band yang digawangi oleh Bayu, Ficky, Opik, Fendy dan Egy ini terbentuk melalui proses audisi. Tidak dipungkiri, secara kemasan mereka dipengaruhi oleh style Korea yang memang sedang sangat digemari. Tapi, secara keseluruhan, MAX5 juga banyak terinspirasi oleh boy band Amerika, N’sync untuk gerakan dance-nya dan Boyz II Men untuk cara menyanyi.
Meski hadir di tengah booming-nya SMA*SH yang bisa dibilang trendsetter boy band di  Indonesia, MAX5 tidak khawatir. Mereka yakin bisa menembus pasar musik Indonesia, karena MAX5 punya karakter sendiri. Mereka juga tidak hanya mengandalkan kemampuan nge-dance, tetapi juga vokal. Mereka dilatih langsung oleh Meltho "Pasto" untuk urusan vokal yang juga menjadi vocal director di single pertama MAX5, Cinta Rahasia.
Setelah merampungkan rekaman single pertama, MAX5 tidak mau membuang waktu untuk segera membuat video klip. Syutingnya akan dilaksanakan sekitar pertengahan Februari ini dengan konsep multimedia yang pastinya akan sangat menarik untuk disaksikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes