Senin, 03 Oktober 2011

Menambah Flash Menu Sony Ericsson W660i@K618i

catatan : SAYA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS BILA ADA KERUSAKAN YANG TERJADI PADA HP ANDA YANG MUNGKIN TERJADI KARENA ADANYA KESALAHAN DALAM PROSES FLASHING DLL. SEKALI LAGI PERTIMBANGKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MELAKUKAN.


Tutorial ini saya buat bagi anda yang ingin meambah Flash Menu pada HP Sony Ericsson anda yang sudah mensupport Flash Menu, cara ini sama mudahnya dengan cara Mengubah Acoustic Driver. Yang anda butuhkan adalah:

1. Software XS++ (Download)
2. Flash Menu + Theme (Download)
3. Kabel Data USB Original



Jadi langsung saja saya mulai tutorial ini :
1. Pertama Ekstrak File KumpulanFlashTheme.rar, di dalamnya terdapat beberapa file bertipe .swf & .thm, pisahkan terlebih dahulu yang bertipe .swf.
2. Setelah itu buka program XS++. Seperti biasa klik tombol ‘Connect’ lalu colokkan kabel data sambil menekan tombol ‘C’ pada HP anda. Kalau sudah ke-detect, pilih tab FSX™ >> Start FSX.

3. Jika sudah, langsung explore ke folder /tpa/preset/system/desktop/flash/ maka akan tampil seperti ini :
kemudian drag & drop seluruh file .swf yang telah anda pilih tadi menuju window pada XS++
4. Dan jika sudah, klik tombol ‘Shutdown’, close program kemudian cabut kabel dan lepaskan baterai lalu masukkan kembali, setelah itu hidupkan HP anda.
5. Langkah terakhir masukkan file bertipe .thm yang telah dipisahkan tadi ke dalam Memory Card/Phone Memory anda.

Setelah melakukan seluruh langkah-langkah di atas. Sekarang anda silahkan coba set tema yang sudah dimasukkan ke HP tadi, setelah itu lihat perbedaan dari tema-tema standar Sony Ericsson. Selamat menikmati Flash Menu!!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kok gk conect ke xs++ nya knapa gan\??????

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes