Selasa, 25 Januari 2011

Pembuat Crop Circle Sleman

"Daripada Pusing Mikirin Gayus, Mending Buat 

 Heboh"


Warga Sleman tengah melihat lokasi yang diduga pendaratan pesawat UFO
JAKARTA- Keisengan seorang mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) untuk membuat lingkaran berpola atau Crop Circle di Sleman, Yogyakarta, ternyata membuat heboh Indonesia. Apa alasan mahasiswa tersebut membuat hal itu?

“Daripada ikutan pusing mikiran Gayus, mending bikin heboh aja,” kata pembuat Crop Circle seperti dilansir Studentmagz, Selasa (25/1/2011).

Mahasiswa yang diduga dari Fakultas Matematika itu mengaku, pembuatan ini dilakukan untuk menerapkan ilmu matematika yang didapatkannya.

“Kemampuan Matematika terapan dan desain, yang tidak disangka-sangka sebelumnya, berhasil dan bernilai seni tinggi serta diberitakan secara jor-joran di televisi swasta,” paparnya.

Pasalnya, untuk membuat gambar tersebut pria yang dikenal jago matematika itu merancang dengan secara detail.

“Pembuatannya sangat rumit, mereka merancang dengan baik-baik menggunakan desain dan ilmu hitung Matematika dengan sangat teliti,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Dusun Kracakan dihebohkan dengan pemandangan aneh di lokasi persawahan dusun setempat. Pemandangan aneh itu berupa robohnya batang padi yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil.

Anehnya, lingkaran batang padi yang roboh tersebut seperti tulisan kaligrafi. Sedangkan besarnya lingkaran diperkirakan antara 15-20 meter. Bahkan, ada yang menduga pemandangan aneh itu merupakan bekas pendaratan pesawat UFO dari planet lain.(kem)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes